Pisang Bakar Keju ( 9+ )

Emang Adit dah punya gigi ya?? Belon tuh. Trs kok dikasi pisang bakar? Abis kesian nih pisang dah mo busuk dah benyek2….wekekeke. Ngirit dhot com. Tapi Adit doyan dengan catatan kasinya dipotoh kecil2 dan agak dipenyet2. Kesian lambungnya. Bapaknya apalagi….beeuhhh… doyan abis. Tinggal emaknya yg gigit wajan…hihihih

Bahan :

4 Buah Pisang Raja yang benar2 matang, kupas

1sdt butter

Keju Parut ( aku pake cheddar Kraft sebanyak2nya…nyahahaha )

Cara Membuat :

Olesi wajan teflon dengan butter kemudian taruh pisang dan panggang masing2 sisi selama +- 2 menit. Kemudian angkat pisang dan pipihkan ( aku sih taro di talenan trs penyet pakai sutil ) dan taruh kembali di wajan teflon. Panggang lagi kedua sisi sampai kecoklatan. Taburi keju parut di atasnya dan panggang lagi selama +- 2 menit ( atau hingga sebagian keju meleleh ). Angkat dan sajikan. Untuk emak bapaknya dan yg tuek2 bs dituangkan susu kental manis coklat.

Hmmm… nyaknyutttt ( kata ART ku…hihih )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: