Nasi Tim + Sop Tahu Keju

Gaya bener nih judulnya…wekekek

Yah cuma sekedar pengen save salah satu menunya Adit. Siapa tau berguna buat adek2nya nnti ( adek2 yg mana cuunn…qiqiqiq )

Bahan :

Nasi Tim ( Pasti emak2 yg jago masak tau caranya..hehe.. malez.com )

Wortel ( cincang halus )

Kentang ( cincang halus )

Brokoli ( ambil daunnya dan cincang )

Tahu ( Potong segitiga/besar2  supaya ga hancur )

Kaldu ( aku pake kaldu ceker ayam yg udah dibekuin )

Seledri + Daun Bawang ( sedikit sajah biar ga terlalu ngap )

Cara Membuat :

Masukkan kaldu ke dalam air panas dlm panci, rebus sampai mendidih, masukkan semua sayuran. Kira2 1/2 matang masukkan tahu dan teruskan merebus hingga matang. Terakhir masukkan seledri dan daun bawang. Angkat dan dinginkan kemudian tempatkan di wadah kecil2 utk 3x makan.

Saran Penyajian :

Letakkan nasi tim di piring anak, tata tahu dan sayur, tuang kuangnya perlahan supaya menyebar di sekeliling nasi ( yg mana ga penting yah…hihi tpi maksudku biar ga nyampur aja ) dan berikan parutan keju ( Quick Melt ).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: