Adrian Nismara Aditya Pratama

       

Hii duniaa…🙂

Nama panggilanku Adit.

Aku adalah anak pertama dri Bunda Eka n Ayah Dedy. Aku lahir pada 29 April 2009 dengan BB 4.020kg dan TB 57 cm…hehe… sehat yah aqyu.

Aku diberi asix selama 6 bulan dan mulai makan makanan padat di usia 6 bulan. Dan aku sukaaaaa sekali semua makanan yang dimasakin bunda atau Tante Reti. Alhamdulilah aku juga walopun kadang sembelit tapi diobati dengan pepaya atau puree pir…huehuehue. Setiap hari aku ditinggal ayah dan bunda kerja jadi aku di rumah jagain tante reti ( kebalik ga seh nak?? ), jagain rumah supaya ga kemasukan kucing ( ayah suka bete klo di meja makan ga ada lauk hihi ) dan juga aku belajar pe er2 yg diberikan oleh bunda ( belajar merangkak, berdiri, merambat, memasukkan lingkaran, bobo ga pake gendong dan tentunya bicara !!! ).

2 Bulan lagi aku lulus S2 ASIX, semoga bunda tetap semangat mompa di ktr ( ayoo bundaaa semangaattt….zzzzzzz ) dan tetap tabah menggendongku sambil nenen ( beratku skrg 10kg aja gitu…hihihih ). Dan semoga aku tetap sehat dan jadi anak pintar sehingga bisa membuat ayah dan bunda bangga…hohohohoh…hohohoh.

Ammieeenn ya robbalallamin…

1 Response so far »

  1. 1

    Mr WordPress said,

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

